Cara Agar Tidak Bosen Di Internet

Hai gan, Ane disini mau mengasihkan tips agar tidak bosen di internet. Dan agan-agan yang ada disini apa sudah tau tentang internet?. Yap, Internet adalah kependekan dari Interconnection-Networking yang berguna untuk menghubungkan seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol untuk melayani pengguna internet dari seluruh dunia. Lebih lengkapnya googling aja bro, hehe.
Nih langsung aja gan yang mau share Cara Agar Tidak Bosen Di Internet, Cekidot :

1. Log In di Sosial Media.
Inilah sepertinya yang lagi marak di internet pada kalangan remaja sekarang. Dan di Indonesia khususnya pengguna Sosmed termasuk penggguna terbesar di dunia dengan jumlahnya yang terus meningkat per tahunnya. Sosial Media juga termasuk jalan alternatif jika kita bosen mau ngapain di internet. Seperti apakah itu Sosial Media? Sosial Media itu seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path, BBM, Dan Lain-Lain.

2. Download Sambil Nonton Anime.


Ini adalah hal yang sering saya lakukan jika saya bosen mau ngapain di Internet. Mengapa? Karena, saya sangat suka dengan namanya Nonton Anime apalagi diajak nonton temen/saudara Nonton Bareng. Jadi, ketika saya lagi nonton anime download'an saya juga berjalan. Ketika kita sudah tamatin tuh anime download an juga sudah kelar (Tapi tergantung kecepatan internetnya loh gan). nih tempat download anime : Animesave . Jika mau anime yang ter update / yang masih baru rilis-rilis saya rekomendasikan di AWSubs. Dan ini saya rekomendasikan anime untuk kalian jika masih bingung mau cari anime apa. Anime : Gintama, Akame ga Kill, Code Geass, Area no Kishi, Kuroko no Basuke, Haikyuu!, Sword Art Online, Death Note, Aldnoah Zero, Angel Beats!, No Game No Life, Shingeki no Kyojin, Tokyo Ghoul, Mirai Nikki, dan Sakurasou no Pet na Kanojo. sebenernya masih banyak lagi gan, tapi segitu dulu aja dah. Kalau info dari animenya silahkan googling sendiri gan , Hehe.

3. Melihat Video Streaming.



Apakah anda belum mengetahui tentang YouTube?. YouTube adalah web yang menyediakan layanan Video Streaming yang sangat terkenal di internet. Jika kalian bosen di internet ini juga sangat cocok untuk kalian yang ingin menghilangkan rasa bosen itu. Kalau saya sih di YouTube paling juga lihat video-video nya mas Bayu Skak tuh :v, pernah denger pasti kan? kalau belum tahu nih klik > Bayu Skak.

4. Bermain Game Online.


Bermain Game Online adalah kegiatan yang sekarang lagi digemari oleh kalangan remaja. Anak-anak sekarang menyisakan uang jajan mereka hanya untuk Bermain Game Online memang sih mengasikkan, tetapi kalau kebanyakan main juga tidak baik untuk kesehatan. Kalau saya sih main game online saat saya sangat bosen dan males mau ngapa-ngapain inilah alternatif saya. Kalau saya sih sukanya bermain Lost Saga Indonesia, ada yang main? Kalau ada Add nick saya dong haha. Nick : Scyprela588. Dan buat kalian yang ingin menikmati Game Online bisa mengunjungi portal-portal Game Online yang ada di Indonesia, seperti Gemscool, Megaxus, Netmarble, Garena, Lyto, dan lain-lain.

5. Nge-Kaskus



Forum adalah perkumpulan orang yang bertujuan untuk saling berbagi / berdiskusi dengan tujuan yang sama ialah untuk berbagi ilmu / pengetahuan yang ia miliki. Forum besar di indonesia seperti Kaskus tidak pernah sepi, itu karena mereka sangat senang untuk saling berbagi satu sama lain. Buat kalian yang pernah mempunyai akun Kaskus pasti tau kata cendol. Ya cendol, di Kaskus cendol adalah sebuah penghargaan dari orang lain dan itu sangat berharga bagi mereka yang senang berbagi.

6. Nge-Blogging.


Ini adalah suatu kegiatan yang termasuk baru saya tekuni. Blogging adalah hal yang mengasikkan, apalagi jika pengunjungnya banyak. Dengan ngeblogging kita juga bisa mendapatkan uang dari iklan-iklan yang kita peroleh seperti iklan dari Google Adsense. Sama halnya dengan kita Log In Forum tapi kalau ngeblogging kita mendapatkan 100% hak untuk mengatur atau mengubah blog tersebut (Jika kita admin loh gan). Dan bagi kalian yang ingin ngeblogging bisa langsung daftar ke Blogger atau Wordpress, atau tidak anda menyewa hosting untuk membuat blog sendiri.

Itulah Tips yang saya kasihkan kepada anda sekalian, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Agar Tidak Bosen Di Internet"

Post a Comment

Tolong Kalau Komentar Yang Sopan :)