Cara Menghilangkan Internet Positif Tanpa Software di Windows 7

Akhir-akhir ini saya sempat kesal karena saya tidak bisa mengunjungi situs-situs yang akan saya kunjungi karena langsung redirect ke web Internet Positif. Hampir semua situs yang menyediakan film gratis terkena Internet Positif, jadi bagi anda yang ingin mengunjungi situs film kesayangan anda, lalu jika bertemu dengan Internet Positif. Jangan langsung menyerah, karena hal tersebut bisa diatasi. Oke langsung saja caranya.

1. Tentukan situs yang akan dikunjungi.
Sebagai contoh, saya ingin mengunjungi situs kickass.to, jadi disini nanti saya akan mendisable internet positif yang ada di situs kickass.to
2. Mengecek IP Address situs yang akan dikunjungi.
Langsung pergi ke sini bro (CLICK!), lalu disitu anda disuruh memasukkan nama domain website, karena saya ingin mendisable Internet Positif dari kickass.to, maka saya menuliskan kickass.to disana lalu klik check, maka nanti akan muncul IP Address dari website yang anda inginkan dan copy IP Address tersebut. Lihat gambar agar lebih jelas!
3. Mengedit host yang ada di system.
Sekarang adalah langkah terakhir, anda tinggal mencari file yang bernama host yang berada di system anda. Yaitu di C:\Windows\System32\drivers\etc lalu pasti anda menemukan file yang bernama host, sekarang tinggal edit file tersebut menggunakan program editor anda, saya sih pakai notepad. Editnya gimana? Nah! kalian tambahkan di baris paling akhir biar mudah mengingatnya dengan format IP Address lalu domain. Bingung? Lihat SS!




Jika sudah, silahkan anda save. Lalu  sekarang coba anda membuka situs yang ingin anda  kunjungi tersebut. Semoga bermanfaat!
Note: "Jika file nya tidak bisa di save, maka pada saat anda membuka notepadnya anda harus membukanya dengan open as administrator"

0 Response to "Cara Menghilangkan Internet Positif Tanpa Software di Windows 7"

Post a Comment

Tolong Kalau Komentar Yang Sopan :)